Kamis, 23 Februari 2012

Video Latihan Perdana 180212

Yaaayy akhirnya bisa mengepost video latihan perdana Scarlet Romantica pas hari Sabtu kemarin o.ob

Terima kasih banyak buat Youtube yang menyediakan layanan sharing video paling canggih~ XD

Masih banyak kesalahannya maklum sih newbie :p
Tapi gapapa lah ini sebagai tolak ukur bahwa ;

"Eh dulu kita mainnya parah banget lhooo !!!" XD

Hahaha
Oke inih diaa pideonyaahhh~ =w=/

Buat yang lagu Terbang by Kotak (cover)


Sayang banget sih sempet gak kedengeran suara Bass ama Gitarnya pas akhir-akhir karena kesalahan teknis :/
Tapi ya sudahlah…namanya juga alat musik salah satu barang elektronik..kita harus "Deal With It !!"
*jreeennnggg*
Dan oleh dewa gitar yaitu Kak Ibnu (Lead Guitarist - Red Hydrant Band) yang memberikan kritik dan saran yang bagus o.ob



"Thanks Kak Ibnuuu~ !!" :D

Satu lagi yaitu lagu Yuzurenai Negai by Naomi Tamura (ost.Magic Knight Rayearth)


Kalau yang ini masih mending, mungkin karena sebagian pemain band kami banyak yang awalnya main band dengan genre Japan Rock gini =w=a (meskipun ya lagunya emang lagu jadul yang genre-nya PopRock gitu mirip-mirip lagu Inka Christie ato Nike Ardila zaman dulu)
Nah pas denger kami lebih bagus main yang Japan Rock biasa gitu, akhirnya timbul pertanyaan dari diri gw ke BibiipH.

Bisa gak sih kita mainin HardRock yang lumayan keras gitu ? Takutnya gak cocok :/

Setelah didiskusikan ama BibiipH, dia malah bilang "Kenapa enggak ? Kita emang mau bergenre yang nge-Rock banget kan yaa kalau sekarang belum kelihatan..kita bisa sekalian belajar !!" :D

Wogh Super sekali statement dari leader band kami ini~ :D
Iya semua masih bisa dipelajari dan memang band ini selain bisa untuk menjadi ajang FUN bagi anggotanya juga bisa sekalian belajar..Aseeeekkkk~ XD

Oh iya sebenernya mau curhat dikit~
Gw abis mengalami masalah pendengaran yang bikin gw panik 7 turunan (lebay)
Bermula dari kemarin pagi telinga kiri gw berasa mendenging dan terasa agak penuh…
Dan makin parah tadi pagi !!

Gw gak bisa mendengar apapun !! D:

Panik lah gw…jadi budeg sebelah gitu !!
Nangis pasti (secara gw emang cewe yang sungguh berperasaan halus bagai bulu ---apa coba)
Gw mikir aja..gimana gw bisa jadi vokalis band dengan telinga BUDEG SEBELAAAHHH ??? D:

Oke gw langsung hapus air mata dan menelepon BibiipH tersayang untuk nganter gw ke dokter THT di RS. Santosa Bandung

Ternyata pas sudah di test pertama kali katanya malah telinga kanan gw yang sebenernya bermasalah :/ (lho ??? )
Telinga kanan gw ngerasa biasa aja…bahkan makin sensitif mungkin karena telinga kiri-nya rada budeg kali yaa
Dan akhirnya pas test lagi yang mendengar bunyi "piiip" gitu…ketahuan lah ada penyempitan di saluran dalam telinga kiri gw..
Dan katanya pengaruhnya dari lendir karena ternyata gw masih kena radang tenggorokan !! OH NO !! D:
Pengaruh juga dari tekanan udara, karena tau lah ya Bandung pas pagi-pagi dinginnya minta ampun
Dan gw disuruh banyak menelan dan makan permen karet~
Terus jangan minum air dingin…makan gorengan.. (o..ohh okay ._.)
Dan melakukan itu lho : Meniup udara tapi hidung dan mulut ditutup ! o.ob

Saat gw melakukan itu langsung deh mendingan budeg-nyaaaa~ XD

Alhamdulillah yaa sesuatu bangeeeet~ XD

Fiuhhh…jadi makin ngerti kenapa kita harus menjaga semua indra yang sudah lengkap berada di tubuh kita, karena jika satu indra saja rusak…maka itu akan mengganggu keberlangsungan hidup kita yang sudah ditakdirkan sangat sempurna ini :)

Oke sekian curhat dari saya
Terima kasih :)

*halah apaan sih* XD

Tunggu postingan selanjutnyaa yaaa~


PipiipH
Nama asli sesuai akte kelahiran : Yessi Oktivia (kalo kepanjangan panggil aja ecHie :D)
Vocalist & Guitarist - The BiibopHs
Vocalist -Scarlet Romantica
My FB : http://www.facebook.com/echiezo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar