Jumat, 17 Februari 2012

Scarlet Romantica

PipiipH here again~ o.o/

Mau cerita sedikit, waktu itu gw sempet curhat ma BibiipH…
Kalau gw pengen punya band yang genre-nya rock-metal..ahahahaha
(aneh gak sih cewe lolita ngedengerinnya lagu-lagu metal ??)

Dari dulu gw kalo ikut band…ya lagunya biasanya POP….setengah Rock…sedikit jazz…ato ke dangdut sunda (??)
Jadinya pengen aja gitu…
Akhirnya karena gw rasa BibiipH juga seneng banget nge-band dengan lagu-lagu rock..yaudalah kita bikin aja hahahaha
Sebenarnya namanya uda random banget ini :
Scarlet Romantica
(pas gw ngetik di Om gugle keluarnya gambar-gambar anime Junjou Romantica - itu anime yaoi oke - gw seneng *plaaaakkk*)
Tapi bukan…ini bukan sekelompok pecinta Junjou Romantica….ini nama band !! Oke.ini.nama.band !!! *sewot*

Terus Cuma ada gw ama BibiipH, ngapain dong kita ? Berdua aja gonjrang-gonjreng ??
Akhirnya gw memberanikan diri untuk bikin ini pas kuliah SKB (sekalian biar gak ngantuk) :


Iya proyeknya buat Gen-Day…sayangnya adalah di Gen-Day Cuma bolehnya akustikan doang !! AAAARRRGGHHH !!!!
Yah..yauda deh…gw nonton Junjou Romantica aja *pundung* ehh maksudnya ..ya tujuan proyeknya ganti kalo gitu..

Tapi lagu-lagu yang dibawa tetep kok
1. Yuzurenai Negai-nya Tante Naomi Tamura (ost. Magic Knight Rayearth)
2. Terbang-nya Kotak (ini gampang makanya jadi percobaan)
3. Sora Iro Days-nya Shoko Nakagawa (ost. Tengen Toppa Gurren Lagan…ini paing susah..ahahahaha semangat yaaaaa~ XD)

Dan anggota band-nya ??
Awalnya ada BibiipH yang jadi Lead Guitar-nya…terus gw yang jadi Vocalist-nya..sebenernya gw pengen main gitar tapi gak boleh ama BibiipH, biar gw fokus ke suara aja (okayman.jpg)
Yang lainnya gw undang Rizky, Adit, ama Redo…
Kocaknya adalah gw uda ngirim message lewat FB ke mereka..eh katanya BibiipH malah gak sengaja ketemu ama Rizky di jalan..pas mau nyari jawaban kuis di luar kelas (ahahahaha ketahuan yaaaaaaa)
Dan ngajak Rizky buat jadi Bassist..dan dia mau yaaaayyy~ XD …akhirnya mereka jadian dan hidup bahagia selamanya~

*ditimpuk galon*

*mati*

*idup lagi*


Yay~ o.o/
Terus Adit pun uda konfirm ke BibiipH kalau dia mau menjadi partner BibiipH dalam gonjrang-gonjreng gitar..dan sepertinya dia seneng banget Owo
Wah BibiipH..kamu idola setiap pria yaaa~ ahahahaahaha~

*ditimpuk galon season 2*

Sekarang tinggal Redo…gak ada kabarnya sama sekali…
Ya mungkin masiih sibuk kali dia…ama kuliahnya o.oa

Oke kita tinggal tunggu kapan Scarlet Romantica akan lahir !! UORRGGHH !! *lebay*
Mohon do'anya yaaaa~ *gulinggulingguling*
*criiing*
(/o.o)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar