Sabtu, 18 Februari 2012

Sebelum bobo~

Hello, It's PipiipH again~

*ahh bosen elo mulu*

kenapaaaaaaaaa ?? D:
Abis BibiipH gak pernah ada waktu buat ngetik di blog =.=
*lahh blog-nya dia aja jarang di-isi lagi*

sebelum minum obat terus bobo...mau sekaian curhat nih...
tadi kan gw ama BibiipH latihan gitu ber-2 gonjrang-gonjreng gitar di sekre Genshiken...
gak peduli gimana berisiknya hajar ! teroooosssss !!! o.o/

dan ampe jari-jari gw sakit semua hueee ;_;
main dari jam 18.45 - 21.30..wuihh puas banget daripada di studio~
*meskipun yah tau lah sekre Genshiken berisiknya ya ampun*
tapi lumayanlah..
BibiipH-nya juga seneng..karena dia emang suka banget main gitar :D
tadi kami latihan lumayan banyak~

>I will Fly-nya ten2five..gw juga ikut genjreng lho ahahahahahaha...cuma genjreng2 doang sih tapi seneng juga :p
>Lonely-nya 2ne1...gw cuma nyanyi...yaudalah
>Cherry-nya Yui...gw gak hapal lirik yang abis reff 1 !! D: *ohh gw mau jadi teripang saja*
>Yuzurenai negai-nya Tante Naomi Tamura...lumayan keren~ XD
>Terbang-nya Kotak..BibiipH belum ngulik..jadi tiba-tiba dia pake melodi lagunya Bang Rhoma Irama - Santai dong err... =.=
>Sora Iro Days-nya juga BibiipH belum lancar...katanya agak susah dan dia melesetin judulnya jadi "Ora Iso Days" XD

terus kami juga main-main lagu random kayak God Knows (wuiihhh BibiipH keren banget pas main melodi-nya~ kyaaaa kyaaaaaaa~ XD *plaaakk*) ; Sakura Kiss (sambil ngata-ngatain vokalis yang pernah nyanyiin lagu ini dengan suara datar banget...ups !!) ; Glamorous Sky ; Karena Ku Tahu Engkau Begitu ; dan apa lagi yah ? lupa :/

ya gitu deh..

*halah apa coba*

Tapi ya seneng melihat muka BibiipH yang bersemangat, soalnya gw tahu banget...salah satu hobinya ya gonjrang gonjreng gitar-nya~ :D
dan gw pun dipuji BibiipH karena gonjrengan gitar gw makin oke~ XD
*makasii BibiiipH cupimunyuuuu~*

Sip
Siap-siap besok latihan dengan band eSeR (singkatan dari : Scarlet Romantica *maksa*)
dan sebelumnya gw bakal jadi host di acara tutorial make up dan menghadiri pertemuan besar bisnis yang lagi gw jalani juga...fiuhh...sibuk juga ya sayahh..ahahahahaha
SEMANGAAAAAATTTT !!

*minum obat trus tidur*

PipiipH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar