Senin, 22 Februari 2016

Selamat Hari Tukeran Cokelat

Hari Valentine minggu lalu memang sudah lewat.
Meskipun aku dan Biiboph ga ngerayain pas hari itu tapi kemarin setelah seminggu kemudian sambil ngerayain 87 bulan The BiibopHs akhirnya bisa sekalian tukeran cokelat. Cokelatnya ga seberapa harganya tapi ketemu BiibopH yang hampir sebulan lebih ga ketemu itu BERHARGA BANGEEEEEEEEEET !




B from BiibopHs !


Aku ngasih BiibopH kartu ucapan juga dengan inisial huruf depan namanya yang aku bikin dari bunga kertas warna putih dan latar belakangnya cuma digambar pake cat air hahaha so ide banget emang deh.






BiibopH juga ngasih gambar lucu di cokelat yang dia kasih juga origami kupu-kupu dan love. Cute banget, Makasii banyak ya BiibopH~ :*


Jadi hari tukeran cokelat dihabiskan untuk "netflix and chill" hahahaha ga lah..mentang-mentang lagi ngetrend itu istilah.
Cuma ngobrol-ngobrol biasa dan karena BiibopH juga lagi flu jadi kami putuskan cuma di rumahku saja sambil bikin makan siang bareng.


BiibopH seneng banget masak tapi skill masaknya masih 0 besar.
Aku sih ikut aja ngebantuin karena dia mau omelet untuk makan siang. Isian omeletnya mulai dari ayam, daun bawang, sosis, baso, dan cabe merah plus bumbu garem + lada. Kebayang dong omelet nya macam apa. Hasil adonan yang dia bikin langsung kami bagi dua. Yang untukku tentu aku masak sendiri dan gini-gini keahlian masakku oke loh :p






Omelet yang aku masak bentuknya tentu saja seperti omelet pada umumnya. Sedangkan punya BiibopH lebih mirip kayak martabak telor buhahaha






Adonan sama tapi kalau dimasak dengan skill berbeda jadinya kayak 2 makanan yang beda. Karena punya BiibopH tampilannya ga oke dan terlalu kering, dia malah lebih suka omelet yang aku masak. Katanya lebih lembut dan enak gitu.
Selalu deh kalau masak berdua ujung-ujungnya yang aku masak lebih dipilih olehnya dibanding masakannya sendiri.


Tapi aku seneng banget. Dengan cuma masak dan makan makanan yang super sederhana aja rasanya lebih menyenangkan dibanding makan bareng di luar dengan makanan super enak. Kebersamaan saat masak itu lebih menyenangkan dan berharga banget. Sepertinya memang kegiatan yang sederhana namun dijalani berdua lebih berarti dibanding cokelat mahal, bunga cantik, atau dinner di tempat mahal.


Hubungan terbentuk karena pengalaman, bukan karena pemberian hadiah. Barang hanyalah alat dan gampang hilang wujud dan keberhargaannya karena waktu tapi pengalaman akan terus berharga seiring berjalannya waktu.


Dan akhirnya setelah senang-senang bersama kemarin maka kami harus menunggu beberapa minggu lagi untuk ketemu lagi huaaaaaaaaa sedih :(
Tapi yaudalah, nanti juga bakal tinggal bareng. Mohon do'anya yaa~


Sebelum menutup perjumpaan, mau ngucapin :
HAPPY 87th MONTH THE BIIBOPHS !!






Ini foto dari tahun 2010.
Keliatan masih bocah banget dan masih sering berantem :p






PiipopH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar