Jumat, 26 Februari 2016

Cerita Lucu Buat Ngeledek Orang - Part 1

Yak jadi sebelum BiibopH ditimpuk PiipopH karena gak ngepost-ngepost, mari kita ngepost suatu postingan!
*ditimpuk*

Jaman dahulu kala, ketika internet belum heboh dan Hunter x Hunter sudah mulai hiatus, anak sekolahan pada jaman itu hobinya bikin cerita lawak. Beberapa tahun berlalu, internet menjadi kekinian, cerita lawak gak ada yang berkembang, dan Hunter x Hunter masih hiatus. Jadi mari kita mengingat kembali salah satu cerita lawak favorit eikeh yang biasa dipake buat ngeledek orang.

Cerita ini tokohnya ada tiga orang, dan tiga orang ini bisa disubstitusikan namanya sama nama temen-temen kamu, tapi pastikan nama orang ketiga adalah orang yang ingin kamu ledek.
Contoh:


Alkisah ada tiga orang pemuda yang sedang pergi berpetualang. Sebut saja namanya Redo, Baskoro, dan Rizky (bukan nama sebenarnya. beneran. bukan nama temen saya). Jadi ketika mereka lagi jalan melewati perbukitan, hari sudah mulai malam dan mereka buru-buru nyari tempat untuk menginap. Dan kebetulan saja ada sebuah peternakan kambing di dekat situ dan mereka bertiga buru-buru menghampiri rumah tersebut buat numpang menginap.

Cuma sialnya, si yang punya rumah bilang kalau mereka gak punya kamar yang cukup buat bertiga, jadi satu kamar cuma muat dua orang dan satu lagi terpaksa harus tidur di kandang kambing. Karena tiga orang ini gak ada yang mau tidur di kandang kambing tapi terpaksa harus nginep, apa boleh buat mereka memutuskan untuk ganti-gantian tidurnya di kandang kambing. Setelah diundi, Baskoro yang sialnya harus tidur di kandang kambing duluan.

Akhirnya Redo dan Rizky tidur di kamar yang disediakan sama yang punya peternakan. Tapi tiga jam kemudian, ada yang gedor pintu kamar mereka.

"Woy buka dong, anjir bau nih gak tahan gue! Gantian gantian!"
ternyata Baskoro cuma kuat tidur tiga jam disitu.

Akhirnya Redo yang berikutnya gantian. Cuma kali ini, baru setengah jam Redo udah gak kuat baunya dan minta gantian.
Akhirnya sambil males-malesan, Rizky pun bilang,
"Ah cupu banget sih elu do, masa baru setengah jam doang udah KO?"
sambil ngeloyor ke kandang kambing.

Redo pun berkata, "Yaelah paling nanti 10 menitan juga udah balik lagi kesini, disana bau banget soalnya."

Dan benar saja ternyata 5 menit kemudian pintu udah digedor-gedor dengan kencang.
"Loh baru lima menit kan ini, masa Rizky udah nyerah?" kata Baskoro sambil ngebuka pintu.

Ternyata yang ngegedor adalah si kambing. Sepertinya tidak tahan baunya Rizky.


Sekian.

*digebukin*


~BiibopH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar